Senin, 12 Oktober 2009

BISNIS TIKET PESAWAT

Luar biasa, keberadaan BTP membuat waktu saya menjadi berharga. Biasanya kalau mau berpergian jauh, harus telpon dulu ke agen travel untuk cek harga dan jadwal. Sekarang, saya bisa CEK HARGA, JADWAL serta BOOKING dan PRINT sendiri tiket pesawat di rumah dan dimanapun saya berada. Tapi, di luar semua itu, ternyata member yang bergabung di BTP juga merupakan agent travel yang mendapatkan hak berupa komisi dari penjualan tiket yang dilakukan untuk orang lain ataupun pembelian tiket untuk diri sendiri. Sungguh.... online tidak melulu menghabiskan uang, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis yang bisa dipercaya.

kalau anda memiliki jam terbang sibuk dan ingin menghargai waktu, sebaiknya anda harus dapat mengakses tempat-tempat penting secara langsung. Pemesanan tiket pesawat adalah hal biasa, tetapi jika kita bisa mengakses langsung ke situs penerbangan dan melakukan booking serta print sendiri tiketnya dimanapun kita berada adalah hal yang luar biasa. Baca Selengkapnya di Bisnis Tiket Pesawat

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Blognya ga pernah di Update....
kenapa?? Tidak sukses yah bisnis tiketnya...

Apa pendapat anda Ttg BTP setelah anda jalani sekarang ???

M. Yamin mengatakan...

Bukan tidak sukses, setiap hari member saya bertambah terus tiada henti. Saya sudah punya posisi di BTP, jadi sistem selalu memberi saya member walau tidak lagi saya beriklan. Saya hanya beriklan di 3 bulan pertama saja, full setiap hari. Setelah itu sampai sekarang hanya menunggu member masuk saja. Untuk pembukaan Tahun 2011 tetap banyak yang masuk. Silahkan lihat disini:
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1574480807568&set=p.1574480807568&comments